Gedget : Galaxy S2 Jauh Lampaui iPhone 4


Itulah fakta dari polling pembaca Techradar. Samsung Galaxy S2 terpilih sebagai the most desired phone di pasar dunia saat ini. S2 pun mengalahkan iPhone 4.

Hasil itu menjawab pertanyaan Techradar: kalau disuruh memilih, smartphone apa yang akan menggantikan ponsel pembaca Techradar saat ini? Himpunan voting Galaxy S2 dan iPhone 4 saja sudah mencapai 5.391 votes atau sekitar 70%. Dua ponsel itu berarti sangat diminati oleh pembaca Techradar.

Galaxy S2 memegang tampuk singgasana dengan jumlah voters hingga 47%, jauh di atas iPhone 4 yang hanya meraih 23% suara. 

Tentu saja, ketika iPhone 5 dilepas bulan depan akan terjadi perubahan ‘arah angin’. Prediksnya, angin akan memihak Apple.

Posisi ketiga jadi milik HTC Sensation dengan membukukan 11% suara. Tempat ke-4? Jadi milik smartphone Sony Ericsson Xperia Arc yang mengumpulkan jumlah vote 4%.

Raihan Arc sama dengan BlackBerry Bold 9900 dan di atas Google Nexus S plus HTC Desire S.

Berikut hasil lengkap polling-nya:

· Samsung Galaxy S2 - 47%
· Apple iPhone 4 - 23%
· HTC Sensation - 11%
· SE Xperia Arc - 4% 
· BlackBerry Bold 9900 - 4%
· HTC Desire S - 2%
· Google Nexus S - 2%
· BlackBerry Torch 9810 - 1%
· LG Optimus 7 - 1%
· Motorola Atrix - 1%

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

2 Responses to Gedget : Galaxy S2 Jauh Lampaui iPhone 4

  1. Bisnis investasi online terbaik dari tahun 1997, lebih dari 3 juta orang telah membuktikannya, tidak perlu mencari refferal, tidak perlu menawarkan apapun, dapatkan laba/profit 2% per hari dan 10% komisi refferal yang bertransaksi, berpotensi cepat sukses dalam beberapa bulan ke depan, daftar gratis sekarang juga di http://profitclickingme.co.nr/ dan raih gratis $10 instant setelah mendaftar..! Untuk konsultasi hubungi FB saya http://www.facebook.com/eris.risyana

    ReplyDelete
  2. Blackjack 1x2: Play for real money on jtmhub.com
    Play the 시흥 출장샵 casino game Blackjack 구미 출장안마 1x2 with 창원 출장샵 JtHub today. Get exclusive bonuses, free spins and no deposit needed to play and win 제주도 출장안마 real money. 안성 출장샵

    ReplyDelete